HALLO! 

Kenalin.. saya Hansen Kurniawan Wijaya biasa dipanggil Hansen KW (gatau siapa yang mulai wkwk) okeh lanjutt

WHY I MADE THIS BLOG?

iyak.. gw buat blog ini tak lain dan tak bukan untuk membahas hal-hal seputar beladiri dan selfdefense. 
yup.. gw suka hal-hal yang berbau beladiri dan selfdefense, dilain sisi karna gw hobi dibidang ini gw juga mau sharing karena maraknya juga kasus kejahatan2, dan sebagainya yaa buat jaga2 diri aja yekan. 😁

TERJUN KE DUNIA PERSILATAN

gw belajar beladiri sudah lumayan lama dengan aliran beladiri yang berbeda-beda.. walaupun tak bisa dipungkiri orang tua agak khawatir dengan hobi gw ini karna tergolong ekstrem dan berbahaya.. well karna gw anak laki-laki satu-satunya, terakhir, dan masih lumayan muda (katanya..)

waktu SD gw sudah mempelajari beladiri karate (waktu itu bakatnya belom keluar wkwk), dan di SMP mulai belajar pencak silat walau gak lama sih.. beranjak naik kelas saat SMK gw mendalami beladiri taekwondo. sampai ada sebuah kejadian yang dialami temen gw saat sparing yang buat orang tua gw shock dan memutuskan untuk gw keluar dari club :(

tapi yang namanya hobi mau diapain yak.. sampai saat inipun gw masih belajar beladiri yakni wingchun. sedikit info.. gw suka beladiri ini karna simpel dan mudah hehe..💪💪
so guys apa yang kamu mau diskusikan atau tanya2 mengenai beladiri & self defense bisa comment ya prenn..  sekian dulu guys perkenalan gw bye.. bye.. 

Komentar

Postingan Populer